get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemain RANS Cilegon FC 2022-2023

Intip Lima Sumber Kekayaan Rudy Salim, Salah Satunya RANS Cilegon FC

Rabu, 16 Maret 2022 | 08:00 WIB
header img
Rudy Salim (Foto: Highend)

JAKARTA, iNews.id - Sosok Rudy Salim bukan menjadi hal yang baru lagi. Bagaimana tidak, dia sering berteman dengan rekan artis, seperti Raffi Ahmad, Sule, Rizky Billar dan lainnya.

Selain itu, Rudy Salim juga memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan, dia dikenal dengan usaha sebagai reseller mobil-mobil mewah, seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche dan masih banyak lagi. 

Lantas, dari mana sumber kekayaan Rudy Salim? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya. 

1. Leslar Entertainment

Rudy Salim ternyata berinvestasi cukup besar ke Leslar Entertainment. Seperti yang diketahui, pemilik dari Leslar Entertainment adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, akan tetapi bisnis entertaint itu mendapatkan investasi dari Rudy Salim. 

2. Prestige

Seperti yang diketahui, Rudy Salim dikenal dengan menjual berbagai mobil mewah dan juga supercars yang tentunya secara resmi. Tak heran, keuntungan yang didapatkannya pun tak sedikit, mengingat penjualan di showroom miliknya itu cukup fantastis. 

3. RANS Cilegon FC

Rudy Salim juga menjadi salah satu orang yang berada di balik Rans Cilegon FC. Diketahui klub bola itu dibangunnya bersama artis Raffi Ahmad dan ini juga menjadi salah satu sumber penghasilan dari Rudy Salim itu sendiri. 

4. YouTube Sule

Selain Leslar Entertainment, Rudy Salim juga mengakuisisi YouTube milik Sule dan kini akun YouTube milik komedian kondang itu sudah berubah menjadi Sule Production. 

5. Bisnis Kuliner

Rasanya tak lengkap jika Rudy Salim sebagai pengusaha sukses tak menggeluti dunia kuliner. Rudy Salim ternyata memiliki bisnis kuliner dan punya berbagai restoran-restoran yang menjadi keuntungan cukup besar untuknya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut