get app
inews
Aa Read Next : Luis Suarez Eks Pemain Barcelona Meninggal Dunia

Jalani Debut Bersama Inter Milan di Depan Fans Simone Inzaghi Tak Sabar

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10:44 WIB
header img
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dalam sebuah konferensi pers pada Sabtu (21/8/2021). (Foto: Inter.it)

MILAN, Inews.id - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku antusias memulai debutnya sebagai pelatih baru di Inter Milan di pekan pertama Liga Italia 2021/2022. Dia merasa bersemangat karena fans bisa hadir ketika timnya menjamu Genoa.

Inter Milan akan membuka pertandingan pertama melawan Genoa di Liga Italia musim 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB. Inzaghi pelatih baru Inter Milan ini mengaku sangat bersemangat untuk memulai tugasnya di laga kompetitif.

Tak hanya akan menjadi pengalaman baru, laga ini juga terasa spesial karena bisa dihadiri supporter di stadion untuk pertama kali. Sebanyak 25.000 penonton diizinkan hadir menyaksikan laga Inter Milan kontra Genoa secara langsung.

“Besok akan menjadi momen spesial bagi saya dan para pemain. Akan sangat emosional melihat para penggemar lagi setelah satu setengah tahun," ucap Inzaghi, lewat laman resmi Inter Milan, Sabtu (21/8/2021).

“Ketika kami memainkan jenis sepak bola yang berbeda, di stadion kosong. Saya tidak sabar, tetapi lima menit setelah peluit berbunyi, emosi itu akan berlalu,” katanya.

Sementara itu, Inzaghi menilai laga melawan Genoa tidak akan mudah. Karena Genoa dipimpin pelatih berpengalaman Davide Ballardini, termasuk juga dengan para pemainnya yang memiliki kualitas.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan tim dengan pelatih yang sangat berpengalaman, yang melatih saya. Ballardini selalu mendapatkan yang terbaik dari timnya,” ujar eks pelatih Lazio itu.

“Kami perlu melanjutkan apa yang telah kami lakukan selama 45 hari terakhir. Saya berharap bisa melihatnya di lapangan besok, dari menit pertama hingga terakhir,” ungkapnya.2

Editor : Muhammad Rizky Permana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut