get app
inews
Aa
Read Next : Soal Al Zaytun, Mahfud MD: Pengumuman Tersangka Tinggal Tunggu Waktu Saja

Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Kasus Doni Salmanan, Rizky Billar Tidak Banyak Berkomentar

Selasa, 22 Maret 2022 | 14:41 WIB
header img
Rizky Billar dan lesti Kejora memenuhi panggilan soal hadiah uang yang diberikan Doni Salmanan di pesta pernikahan mereka. (Foto: Arya Avato Bagasraga)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Rizky Billar dan lesti Kejora memenuhi panggilan soal hadiah uang yang diberikan Doni Salmanan di pesta pernikahan mereka. Keduanya nampak tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 12.01 WIB.

Sesampainya disana, pasangan ini terlihat didampingi oleh kuasa hukum mereka, Sandy Arifin. Bahkan, baik Lesti maupun Rizky Billar terlihat tidak banyak berkomentar terkait kedatangannya di Bareskrim Polri.

"Nanti ya," ujar Rizky Billar singkat, saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Kendati demikian, Rizky Billar diketahui siap jika nantinya ia harus mengembalikan uang tersebut. Bahkan melalui akun sosial medianya, ia sempat mengatakan bahwa dirinya menerima uang sebesar Rp 20 juta dari Doni Salmanan dalam bentuk dollar.

Sebelumnya, Doni Salmanan yang semula dijuluki Crazy Rich Bandung kini menjadi tersangka kasus dugaan penipuan trading binomo option. Doni dikenakan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan saat ini pihak kepolisian terus mengusut aliran dananya, termasuk ke sejumlah selebritis tanah air.

Bareskrim Polri juga telah memanggil sejumlah figur publik untuk dimintai keterangan. Mereka antara lain, Reza Arap, Arief Muhammad, dan Atta Halilintar, dan Rizky Febian.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut