get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Keok Digilas Tottenham Hotspur 0-2, Erik ten Hag Salahkan Pemain

Cristiano Ronaldo Kembali, Saham Manchester United Melejit Rp 4,2 Triliun

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:07 WIB
header img
Cristiano Ronaldo Comeback, Saham Manchester United Meroket 4,2 Triliun Rupiah (Foto: The Sun)

BEKASI, iNews.id -  Nilai saham Manchester United meroket £212 juta atau sekitar 4,25 triliun usai kembalinya Cristiano Ronaldo.

Pengumuman kembalinya bintang Portugal tersebut membuat harga saham Manchester United naik 9,8 persen di satu titik sebelum turun kembali sedikit.

Ketika harga saham dibuka hari itu pada USD17,38 (£12,62), berita transfer kembalinya Ronaldo membuat saham melonjak menjadi USD19,09, (£13,87) yang berarti nilai pasar klub naik USD293 juta (£212 juta).

SunSport memahami The Red Devils memberikan kontrak dua tahun untuk pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut di Theatre of Dream.

Laporan medis di Lisbon dengan cepat direncanakan ketika dia terbang ke ibukota Portugis via jet pribadinya.

CCristiano menulis pesan perpisahan emosional untuk para penggemar Juventus pada Jumat sore, menulis di Instagram: "Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa."

"Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya."

"Tiffosi bianconeri' selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu untuk melawan mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi."

"Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita mencapai hal-hal besar, tidak semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama."

"Saya akan selalu menjadi salah satu dari Anda. Anda sekarang adalah bagian dari sejarah saya, karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari Anda. Italia, Juve, Turin, tiffosi bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya."

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut