Simbol Gaya Hidup, Tas Branded Bisa Jadi Aset yang Menguntungkan
Jakarta, iNewsBekasi.id – Barang-barang mewah kini tak lagi sekadar simbol gaya hidup, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber modal instan. Salah satunya adalah tas mewah.
Ya, mereka yang memiliki barang mewah, seperti tas mewah hingga jam tangan bisa menjual kembali dengan harga yang tinggi atau menjadi investasi berharga. Tentu saja ini memberi daya tarik tersendiri. Apalagi, Mastro Luxe menghadirkan program inovatif ALLU “SELL LATER” di Jakarta, di mana masyarakat bisa menjual dan mendapatkan dana secara langsung sesuai nilai barang mewah yang dimiliki, tanpa harus melepas kepemilikan.
Program ini hadir sebagai solusi bagi berbagai kalangan yang membutuhkan suntikan modal cepat untuk berbagai keperluan, mulai mengembangkan usaha, mewujudkan rencana pribadi yang bernilai, hingga memanfaatkan peluang investasi yang muncul secara tiba-tiba.
Ada pun barang mewah yang diterima mencakup tas mewah, jam tangan, perhiasan, dan barang koleksi bernilai tinggi lainnya. Semua proses dilakukan dengan penilaian profesional dan standar internasional yang dibawa oleh ALLU sebagai bagian dari Valuence Holdings Japan yang bekerja sama dengan deGadai.
“Kerja sama ini mencerminkan visi kami untuk memperluas akses finansial yang aman, transparan, dan fleksibel bagi pasar barang mewah di Indonesia,” ujar Dian Stefani selaku Direktur PT Mastro Luxe Indonesia.
“Kami membawa standar internasional dalam penilaian barang mewah dan menggabungkannya dengan solusi finansial cepat sehingga pelanggan dapat memaksimalkan asetnya tanpa kehilangan kendali,” ujar dia lagi.
Sementara, Founder & CEO deGadai Sugih Yusuf (Alung) mengatakan kolaborasi ini adalah terobosan penting di pasar barang mewah, di mana program tersebut memungkinkan pemilik aset mewah, baik perorangan maupun pelaku usaha, untuk mengubah aset menjadi modal kerja secara instan, sambil tetap memberi opsi untuk mempertahankan kepemilikan.
"Ini adalah bentuk layanan yang tidak hanya eksklusif, tetapi juga relevan dengan dinamika pasar yang bergerak cepat,” tuturnya.
Program ini tersedia di seluruh outlet ALLU di Jakarta, dengan layanan yang mencakup tas mewah, jam tangan, perhiasan, hingga koleksi bernilai tinggi lainnya, melalui proses penilaian profesional serta jaminan privasi.
Editor : Tedy Ahmad