get app
inews
Aa Read Next : Gideon Tengker Laporkan Anakya Nagita Slavina Terkait Pemalsuan Surat ke Polda Metro Jaya

Rafathar Masuk SD Internasional di Jakarta, Biaya Sekolahnya Capai Ratusan Juta?

Sabtu, 02 April 2022 | 21:01 WIB
header img
Biaya masuk sekolah Rafathar capai ratusan juta rupiah. (Foto: Instagram @shela_lala96)

JAKARTA, iNews.id  - Seperti yang diketahui Rafathar kerap menjadi sorotan. Bagaimana tidak, setiap yang dilakukan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bakal jadi sorotan. Salah satunya ialah terkait pendidikan.

Kali ini, terungkap Rafathar masuk sekolah SD Internasional yang biaya masuknya mencapai ratusan juta. Hal tersebut terlihat lewat unggahan sosial media @videoladygigi. Dalam video tersebut memperlihatkan Rafathar tengah menunggu didepan sekolah bersama gurunya. 

Ketika membuka pintu Rafathar tampak mengenakan masker dan memakai sweater biru dipadukan celana pendek berwarna senada. Menariknya sweater yang dikenakan Rafathar bertuliskan almamater sekolahnya, ACS Jakarta.

 

Melansir acsjakarta.sch.id, Sabtu (2/4/2022), ACS Jakarta merupakan International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi. Instansi pendidikan ini menawarkan pendidikan berstandar dunia untuk anak-anak dari usia 3 - 18 tahun.

ACS Jakarta terletak di Tol JORR di Kelurahan Setu, sekitar 15 kilometer arah tenggara dari Jakarta Pusat. Biaya sekolah ACS Jakarta untuk kelas 1 s/d 6 mencapai Rp190 juta.

Biaya materi pembelajaran ACS Jakarta untuk kelas satu sampai senam SD sebesar Rp6,6 juta. Lalu biaya pendaftarannya ditetapkan Rp4,5 juta dan biaya tes masuk per mata pelajarannya adalah Rp500 ribu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut