get app
inews
Aa Read Next : Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna Ngamuk ke Deddy Corbuzier: Dia Itu Wanita Sejak Lahir

Demam Tinggi, Deddy Corbuzier Hingga Alami Halusinasi: Gue Lihat Sesuatu yang Enggak Ingin Gue Lihat

Sabtu, 04 September 2021 | 13:26 WIB
header img
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier kembali menceritakan pengalamannya waktu terpapar Covid-19. Kepada Luna Maya, dia mengaku sempat mengalami demam tinggi hingga 41 derajat celcius yang membuatnya berhalusinasi.

"Wah sudah halusinasi gue. Dunia muter, tembok tuh muter, goyang. Terus gue lihat sesuatu yang enggak ingin gue lihat," ungkap Deddy Corbuzier seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (4/9/2021).

"Misalnya gue duduk di sini, mata gue bisa lihat sesuatu tapi gue seperti sudah di ruangan lain. Karena saking panasnya, otak udah enggak bekerja," lanjutnya.

Mengetahui demam yang begitu tinggi, dokter pun segera memberinya suntik paracetamol dengan dosis tinggi agar panas demamnya cepat turun. Melewati masa tersebut, Deddy mengaku tegang lantaran dia khawatir tak bisa keluar dari masa kritisnya.

"Nah yang deg-degan adalah di hari ketiga. Karena kalau paracetamolnya habis dan naik lagi panasnya, artinya kritisnya belum berhenti. Di depan kamar gue tuh ada orang yang kritis dua bulan," pungkasnya.

Mengetahui hal tersebut, Deddy juga cemas akan suhu tubuhnya. Setiap jam dia bolak-balik mengecek suhu tubuhnya.

"Jadi begitu gue tiga hari itu, gue ngeliatin jam karena gue tau efek paracetamolnya habis jam enam. Jam tujuh panas enggak, jam delapan panas enggak, gue liat jam, gue cek. Sampai pagi gue enggak tidur cuman ngeliatin panas," sambungnya.

Hingga pagi pun datang, akhirnya dokter memeriksa suhu tubuh dan keadaan Deddy dan menyatakan bahwa Deddy sudah melewati masa kritisnya. Setelah mengetahui kabar tersebut, dia benar-benar merasa lega.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut