get app
inews
Aa
Read Next : Usai Bentrok di Bekasi, Polisi Panggil Ketua Masing-Masing Ormas untuk Mediasi

Viral Bentrok Ormas dan Warga Pasar Cikarang, Ada Suara Petasan Berantai

Sabtu, 18 September 2021 | 08:45 WIB
header img
Video bentrokan antara salah satu kelompok organisasi masyarakat dengan warga di Pasar Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial pada Jumat (17/9/2021) malam. (Foto/Tangkapan Layar/Istimewa)

CIKARANG, iNews,id. - Viral video bentrokan kelompok organisasi massa (ormas) dengan warga di Pasar Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Video viral tersebut beredar di media sosial pada Jumat (17/9/2021) malam. 

Belum diketahui penyebab bentrokan antara dua kelompok tersebut yang membuat warga yang melintas ketakutan.

Lihat Juga: 78 Kali Beraksi, Pelaku Skimming ATM di Bogor Berhasil Diringkus

Dalam video berdurasi 11 detik tersebut terlihat dua kelompok pemuda terlibat bentrok di jalan Pasar Cikarang Kota. Kedua kelompok terlihat saling melempar benda tumpul dan membawa balok serta kayu.

"Lagi panas di Pasar, ormas sama aparat Desa Cikarang Kota, Ada HANSIP, RT, RW, DUSUN, Karang Taruna, BUMDES, LPMD, Paguyuban Desa Cikarang Kota," begitu bunyi pesan berantai disertai video bentrokan tersebut yang diterima MPI pada Jumat malam. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab bentrok tersebut. Aparat kepolisian pun belum memberikan keterangan resmi terkait bentrok tersebut

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut