get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Keok Digilas Tottenham Hotspur 0-2, Erik ten Hag Salahkan Pemain

Waduh! Harry Maguire Dapat Ancaman Bom di Rumah, Diminta Segera Tinggalkan Manchester United

Minggu, 24 April 2022 | 06:30 WIB
header img
Kapten Manchester United Harry Maguire (Foto:celebrities.id/Twitter @sportbible)

MANCHESTER, iNews.id - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari bek tengah Manchester United, yakni Harry Maguire. Di mana dia kembali diteror seorang maniak yang mau meledakkan tiga bom, kalau Maguire tak segera meninggalkan Setan Merah (julukan Man United) dalam 72 jam.

Menurut laporan dari @sportbible di akun Twitternya, Maguire kembali diteror oleh sosok yang tak dikenal.
 
“Seorang maniak mengatakan kepada Harry Maguire dari Manchester United bahwa mereka akan meledakkan tiga bom yang ditanam di rumahnya jika dia tidak keluar dari klub dalam waktu 72 jam,” bunyi pernyataan Sport Bibble, dilansir pada Sabtu (23/4/2022).

Sebelumnya, kabar mengerikan seperti ini telah terjadi bebrapa hari lalu menimpa Maguire. Pemain asal Inggris itu mengaku bahwa rumahnya di kawasan Wilmslow diteror dengan ancaman bom oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Pelaku meneror, diduga karena performa Maguire bersama Man United telah mengecewakan pada musim ini. Sehingga mengundang emosi dari para fans Setan Merah. Pasalnya, eks punggawa Leicester City itu seringkali melakukan blunder  yang berakibat pada kerugian tim.

Karena itu, banyak pihak yang mendesak agar Maguire dicopot dari jabatan kapten kesebelasan Man United. Bahkan, ada yang mengecam agar Maguire segera angkat cover dari Man United.

Namun demikian, pihak kepolisian dikabarkan sedang mencari pelaku tersebut. Namun hingga kini, belum diketahui siapa yang menjadi peneror mengerikan itu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut