Logo Network
Network

Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred ke Podcast, Ini Kata Ustaz Felix Siauw

Melati Pratiwi
.
Senin, 09 Mei 2022 | 12:12 WIB
Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred ke Podcast, Ini Kata Ustaz Felix Siauw
Deddy Corbuzier dikecam setelah mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcast. Terbaru, Felix Siauw turut menyoroti konten tersebut. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru Deddy Corbuzier menuai kontroversi dan dikecam setelah mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcast di kanal YouTube-nya.

Di Instagram, Felix membagikan tangkapan layar video kolaborasi Deddy dengan Ragil. Dalam unggahan itu, sang pendakwah secara terang-terangan meberikan peringatan soal apa yang dia anggap sebagai maksiat.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," tulis Felix dikutip Senin (9/5/2022).

Menurut Felix, dirinya merasa tak perlu menonton podcast antara Deddy dan Ragil. Baginya, dari segi judul pun sudah mengundang kampanye negatif.

"Dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," kata Felix.

Felix mengaku tak ada masalah dengan para pelaku maksiat. Pasalnya, mereka bisa bertaubat sewaktu-waktu. Namun, Felix menyayangkan tindakan menyebar luaskan maksiat dan bahkan menganggap wajar hal itu.

"Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik," ujar Felix.

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully," tambahnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini