get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar SMP di Cabangbungin Bekasi, 1 Orang Tewas Luka Bacok di Leher

10 Tempat Ngopi di Bekasi Paling Recommended dan Nyaman

Minggu, 26 September 2021 | 20:32 WIB
header img
Salah satu wilayah yang memiliki beragam tempat nongkrong atau sekadar kongkow adalah Bekasi. Di wilayah ini banyak ditemukan kedai kopi atau kafe yang recommended. (Foto: Instagram/@namaduahouse)

BEKASI, iNews.id - 10 rekomendasi Tempat Ngopi di Bekasi yang Super Nyaman berikut ini wajib banget kamu kepoin. Tidak hanya ngopi-ngopi santai sambil nongkrong bersama teman, deretan tempat ngopi di Bekasi berikut ini juga pas untuk dijadikan tempat kerja.

Mulai dari yang memiliki konsep unik, hingga dengan outdoor yang asik sudah terangkum dalam ulasan 10 tempat ngopi di Bekasi berikut ini. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

Berikut ulasan 10 tempat ngopi di Bekasi yang dirangkum pada Minggu (26/9/2021).

1. Saya Kopi Nuansa

Tempat ngopi di Bekasi yang satu ini berlokasi di Pekayon. Mengusung tema yang didominasi dengan ruangan outdoor, membuat suasana di tempat ini cocok banget buat nongkrong sambil ngobrol-ngobrol.

Selain kopi, saya kopi nuansa ini juga menjual aneka makanan ringan, seperti waffle dan roti panggang.

2. Keppo Coffee

Berlokasi di Rawalumbu, coffee shop ini memiliki suasana yang bener-bener pewe! Tersedia stop kontak disetiap sudut kafe, membuat tempat ngopi yang satu ini juga cocok untuk dijadikan tempat WFC (Work From Cafe).

3. Satu Dua Satu Coffee

Bukan hanya menyediakan menu-menu yang cocok buat nemenin nongkrong, tempat ngopi di Bekasi yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dan gak akan ditemuin di tempat ngopi lainnya. Berlokasi di Galaxy, kafe yang satu ini menyediakan fasilitas mushola, mini golf, sampai ruang mainan PS juga ada di sini.

4. Juni Park

Tempat ngopi di bekasi yang satu ini memiliki space outdoor yang cukup luas. Berlokasi di pinggir jalan, tepatnya di daerah Jalan Baru Pekayon. Untuk menu, tempat ini menyajikan menu kopi, non kopi, juga makanan.

5. Lyfe Coffee

Memiliki suasana yang sangat asri, di tempat ini kamu bisa menemukan kolam serta air terjun kecilnya loh! Memiliki banyak pepohonan di sekitarnya, ditambah konsep tempat ngopi di Bekasi yang satu ini adalah semi outdoor, membuat siapa saja yang ke sini akan betah.

Berlokasi agak ke dalam daerah Jatimekar, membuat tempat ini disebut-sebut sebagai hidden gemnya bekasi.

6. Nam Dua House

Memiliki konsep yang serba hijau,membuat suasana di tempat ngopi yang satu ini bener-bener nyaman.

Memiliki ruangan outdoor yang sangat luas, membuat tempat ini pas banget buat dipake nongkrong-nongkrong.

Berlokasi di perumahan pondok pekayon indah, tempat ini memiliki penampakan yang sempit dari luar, ga akan nyangka kalo kafe ini punya halaman yang sangat luas di dalamnya.

7. Toko Kopi Seduh

Hadir dengan wajah baru, kini toko kopi seduh dilengkapi dengan rooftop yang lebih keren. Memiliki dua lantai, di mana lantai satu cocok untuk dijadikan tempat WFC, dan di lantai dua cocok untuk nongkrong-nongkrong santai sama teman.

8. Kapasitas Coffee

Masih sama seperti tempat ngopi di Bekasi yang sebelumnya, tempat ngopi yang satu ini juga menyediakan ruangan indoor yang pas untu WFC.

Tidak hanya itu, kafe ini juga memiliki outdoor yang sangat cantik, dan instagramable. Berlokasi di daerah Duta Harapan Bekasi, tempat ini menawarkan menu mulai dari minuman kopi, nonkopi, hingga pastry.

9. Warkop Tanjakan

Tempat ngopi di Bekasi yang satu ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Selain karena nama besar sang pemilik, suasana yang ditawarkan di warkop tanjakan ini juga sangat nyaman dan bikin para pengunjungnya betah!

Untuk bisa sampai kesini, kamu bisa menemukannya di Jalan Desa Jatiluhur, Jati asih. Di sini juga terdapat berbagai macam menu makanan berat seperti nasi goreng, dan aneka ayam.

10. Nara Coffee Easton Jatibening

Sesuai dengan namanya, tempat ngopi di Bekasi yang satu ini berlokasi di daerah Jatibening, Bekasi. Memiliki fasilitas private room yang mirip dengan apartement yang bisa dijadikan ruangan netflix-an bersama teman, membuat kafe ini beda dari yang lain.

Menyajikan menu yang cukup banyak, mulai dari kopi, nonkopi, manual brew, snack, hingga main course juga membuat tempat ini menjadi salah satu tempat ngopi recommended di Bekasi.

Itulah ulasan mengenai 10 tempat ngopi di Bekasi paling recommended dan super nyaman. Yuk langsung datengin aja sama sang pujaan hati.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut