get app
inews
Aa Read Next : Tak Gengsi! 6 Artis Hollywood Ini Sering Naik Transportasi Umum, Ada Rihanna hingga Bradley Cooper

Selamat! Rihanna Resmi Jadi Ibu, Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:44 WIB
header img
Rihanna dan A$AP Rocky. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES, iNews.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris, Rihanna yang baru saja resmi jadi seorang ibu. Dia pun telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Seperti dilaporkan Page Six dari TMZ pada Kamis (19/5/2022), buah hati Rihanna dengan rapper Rakim Athelaston Mayers atau A$AP Rocky tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 13 Mei 2022.

Berita kelahiran anak pertama Rihanna ini memang tak tercium oleh publik, sampai akhirnya media TMZ lah yang mempublikasikan dan kemudian dikonfirmasi oleh People.

Kehamilan Rihanna sendiri baru diketahui publik pada akhir Januari lalu, setelah pelantun hits Don’t Stop The Music dan Diamonds itu dengan bangga memamerkan perutnya yang membesar saat sedang berjalan-jalan bersama Rocky di Harlem, New York.

Satu bulan sebelum akhirnya mengaku telah hamil, rumor kehamilan penyanyi berusia 34 tahun itu sudah ramai beredar karena diketahui hanya memesan minuman sparkling water sambil mengelus-elus perutnya ketika bersantap di salah satu restauran yang berlokasi di Carbone, New York.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut