get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad, Dapat Gaji Rp3,1 Triliun per Tahun

Real Madrid Kalah dari Sheriff Tiraspol Klub Bola Kemarin Sore 

Rabu, 29 September 2021 | 13:37 WIB
header img
Real Madrid kalah dari Sheriff Tiraspol (Foto: Reuters)

MADRID,iNews.id –  Real Madrid klub raksasa dibungkam klub kecil Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2020. 

Real Madrid takluk degan permainan Sheriff Tiraspol, di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021), dini hari WIB dengan skor 1-2

Sheriff ternyata merupakan klub kemarin sore. Menurut laporan ESPN, Rabu (29/9/2021). Sheriff baru berdiri pada 1997 silam.

Masih menurut laporan yang sama, total nilai pasaran Sheriff hanya menyentuh USD13,61 juta (sekira Rp194 miliar). Musim ini juga merupakan debut bagi klub asal Moldova itu di Liga Champions.

Meski berstatus debutan dan tidak punya pengalaman di Liga Champions, sheriff mampu membuat kejutan. Mereka belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Partai pertama Sheriff di Grup D berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk. Teranyar, Sheriff mempermalukan Madrid yang merupakan klub paling sukses di Liga Champions dengan koleksi 13 trofi.

Main di Santiago Bernabeu, Sheriff mampu mengalahkan Madrid. Kekalahan itu tidak diperhitungkan oleh siapa pun karena level Madrid jauh di atas Sheriff. Akan tetapi, semua bisa terjadi dalam sepakbola.

Madrid tertinggal lebih dulu setelah Jasurbek Yakhshiboev (25’) mencetak gol untuk Sheriff. Karim Benzema (65’) menyamakan kedudukan untuk Madrid dari titik putih.

Saat pertandingan tampak akan berakhir seri, Madrid kecolongan. Sebastien Thill (89’) mencetak gol kemenangan Sheriff di hadapan pendukung Madrid.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut