Logo Network
Network

Zakir Naik Cari Menantu Syaratnya Ada 15, Salah Satunya Amalkan Aquran dan Hadis

Muhaimin
.
Rabu, 29 September 2021 | 14:31 WIB
Zakir Naik Cari Menantu Syaratnya Ada 15, Salah Satunya Amalkan Aquran dan Hadis
Zakir Naik ulama asal India saat sedang mencari istri untuk anaknya Fariq Naik dengan 15 syarat yang harus terpenuhi. (Foto: Bernama)

KUALA LUMPUR,iNews.id  - Zakir Naik ulama asal India saat sedang mencari istri untuk anaknya Fariq Naik dengan 15 syarat yang harus terpenuhi.  Salah satu poin isi syarat tersebut yakni harus mengamalkan ajaran Islam sesuai tuntunan Alquran dan Hadis. Pengumuman ini pun di-posting di media sosial Facebook.

Pengumuman cari menantu itu dia posting di halaman resmi Facebook-nya sejak akhir pekan lalu.

Zakir Naik di akun Facebook itu  membagikan resume panjang Fariq yang menyatakan tempat tinggalnya di Putrajaya, Malaysia.

Sekadar diketahui, ulama ini sudah lama diburu aparat berwenang atas berbagai kasus termasuk dugaan keterlibatan terorisme. Dia diberi izin tinggal di Malaysia ketika Mahathir Mohamad menjabat sebagai perdana menteri.

“Saya mencari istri untuk anak saya Fariq, gadis muslim yang berbudi pekerti yang baik, sehingga anak saya dan istrinya dapat menjadi sumber bimbingan dan kekuatan satu sama lain," tulis dia dalam posting tersebut.

"Jika Anda adalah ayah atau kerabat dari seorang gadis yang menurut Anda memenuhi syarat, dan yang setuju untuk memeriksanya, saya dengan rendah hati meminta Anda untuk menanggapi posting-an ini dengan informasi yang diperlukan," lanjut posting Zakir.

Dibagikan selama akhir pekan, posting tersebut hingga hari ini (29/9/2021) sudah dibagikan lebih dari 7.200 kali dan mendapat lebih dari 8.600 komentar.

Ada nomor WhatsApp yang dilampirkan di posting tersebut untuk pihak yang berkepentingan untuk mengirim detail biodata atau CV gadis sang calon menanti.

Fariq, 27, digambarkan dalam biodatanya memiliki kulit sawo matang, tinggi 170cm dan memiliki kecenderungan Islam yang kuat, karakter yang baik, rendah hati, baik hati dan penyayang.

Di antara kualitas yang diperlukan yang terdaftar untuk sang calon menantu adalah bahwa dia bersedia untuk menetap di Malaysia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini