get app
inews
Aa Read Next : Dipecat AS Roma, 'The Spesial One' Jose Mourinho Kirim Pesan Menyentuh

Kalahkan Chelsea di Liga Champions, Massimiliano Allegri Pede Tatap Laga Torino vs Juventus

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:51 WIB
header img
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menatap optimis laga Torino vs Juventus di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.idMassimiliano Allegri, pelatih Juventus menatap penuh optimis laga kontra Torino di pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022. Pasalnya, Juventus baru saja memetik kemenangan atas Chelsea di Liga Champions 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan bertandang ke markas Torino dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Laga bertajuk Derby Della Mole itu akan digelar pada Sabtu (2/10/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga ini akan dijalani Juventus setelah baru saja memenangi laga penting di pentas Liga Champions 2021-2022. Laga yang digelar di Stadion Allianz itu dimenangi Juventus dengan skor 1-0.

Hasil itu membuat Allegri lebih percaya diri dalam menjalani laga berikutnya. Dia pun memastikan memetik tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Pasalnya, pelatih asal Italia itu ingin Bianconeri -julukan Juventus- terus mempertahankan tren positif dan setapak demi setapak memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Kini, Juventus sendiri masih menempati posisi ke-10 di klasemen sementara dengan koleksi poin 8 angka.

“Derby (Della Mole) ini akan menjadi laga yang seru. Sekarang, energi positifnya bisa dirasakan oleh semua pemain, kami harus menggunakan ini. Kami harus bisa meningkatkan posisi kami di klasemen,” kata Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (2/10/2021).

Sebagaimana diketahui, Bianconeri memang sempat terseok-seok di tiga pekan awal Liga Italia 2021-2022 dan di posisi bahwa pada klasemen. Namun, saat ini, Juventus sudah dalam tren positif dalam empat laga terakhir, termasuk di Liga Champions 2021-2022.

“(Hasil) Pertandingan Liga Champions membuat saya sangat senang. Suasana pada hari itu luar biasa, dari tim kami maupun dari fans yang selalu bersorak sampai akhir peluit, ini adalah tanda yang bagus (menjelang lawan Torino),” ujarnya.

Sementara itu, berbicara tentang rival sekotanya, Allegri mengatakan tidak akan menganggap remeh Torino. Menurutnya, Il Toro -julukan Torino- mempunyai tipikal bermain cepat dan daya juang yang tinggi.

“Torino adalah tim yang terus berlari dan mengejar bola. Ivan Juric (Pelatih Torino) telah memberikan kualitas yang baik untuk Torino: dia telah sanggup menerjemahkan cara persis yang dia ingin mainkan kepada para pemainnya. Ini bukan laga yang bisa kami remehkan. Kami harus sabar dan terus menyerang,” ucapnya.

“Torino adalah tim yang jarang memberikan kesempatan kepada tim lawan. Kami tidak boleh hilang fokus selama 90 menit,” pungkasnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut