get app
inews
Aa Read Next : Horison Group Luncurkan Cara Pesan Kamar dengan Mudah

Hotel Murah di Bekasi

Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:19 WIB
header img
Hotel murah di Bekasi sangat dibutuhkan untuk pelancong yang ingin mencari tempat istirahat nyaman namun harga yang murah. (Foto: Freepik/Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id -  Hotel murah di Bekasi sangat dibutuhkan untuk pelancong yang ingin mencari tempat istirahat nyaman namun harga yang murah. Hotel yang menawarkan fasilitas kengkap dan nyaman dengan harga yang tidak menguras dompet merupakan sebuah daya tarik tersendiri oleh pengunjung. 

Bekasi merupakan salah satu daerah utama di Jawa Barat yang populer akan wisata dan tempat  terkenal seperti Hutan Mangrove Muara Gembong, Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi,Taman Kota Bekasi dan masih banyak tempat menarik lainnya. 

Dalam melengkapi kenyamanan kamu dalam berkunjung ke Bekasi. Berikut rangkuman hotel murah di Bekasi yang dapat menjadi pilihanmu nantinya:

1. RedDoorz Syariah near Metropolitan Mall Bekasi 
Salah satu hotel murah di Bekasi yang menawarkan harga kisaran Rp 70.000 per malam dengan fasilitas kasur, kamar mandi, perlengakapan mandi, TV, AC, dan internet gratis dan parkir yang luas. Terletak di Jalan Lele No 29, Kayuringin Jaya, Kecamtan Bekasi Selatan, Kota Bekasi membuat jarak hotel sangat dekat dengan berbagai tempat  banyak destinasi menarik dan terkenal di Bekasi seperti Funworld, Guardian Mall Metropolitan, Mega Bekasi dan banyak tempat lainnya yang hanya kisaran menit jarak dengan hotel. 

2. Hotel Lola Cikarang 
Hotel yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Karangharja, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat menawarkan hotel dengan fasilitas yang lengkap. 

Fasilitas itu  yaitu tempat parkir yang dilengkapi dengan keamanan, bar, kafe, taman, restoran serta pilihan kamar tidur yang lengkap namun dengan harga yang murah yaitu dibawah Rp100.000. Hotel ini juga memiliki resepsionis dan keamanan 24 jam sehingga nyaman untuk pelancong yang datang kapan pun. 

3. Hotel Merdeka Bekasi Timur
Hotel yang masuk jajaran hotel murah di Bekasi yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.194, Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur karena rentang harga yang ditawarkan dari pilihan kamar yaitu Rp60.000 – 100.000. 

Hotel ini menyediakan fasilitas yang nyaman dengan fasilitas tempat parkir yang luas. Selain itu jarak hotel ini dengan berbagi fasilitas dan tempat wisata seperti Graha Lianco Bekasi, Trans Snow World Juanda, Gedung Bale Seda Kencana, Plaza Bekasi Jaya juga menjadi nilai tambah bagi pelancong yang ingin beristirahat dengan nyaman dan harga terjangkau. 

4. OYO 416 Hotel Boutique Pesona Cikarang 
Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi point menarik dari hotel ini. 

Selain itu ada banyak fasilitas yang disediakan oleh hotel ini di antaranya layanan penitipan bagasi, layanan cuci kering pakaian, resepsionis dan keamanan 24 jam. Kamar yang ditawarkan juga memiliki fasilitas yang tak kalah lengkap seperti AC, minibar, balkon bahkan menyediakan pilihan kamar dengan bathup. 

5. OYO 258 Flagship The Enviro Cikarang
Salah satu hotel mewah dengan fasilitas lengkap namun harga yang terjangkau di Jalan Dr. Satrio – Area Medical City, Kawasan Industri Jababeka, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi. 

Hotel ini memiliki fasilitas yang akan membuat pengunjung betah dan nyaman seperti resepsionis 24 jam, laundry, layanan kamar, penitipan bagasi, dan layanan medis, ruang keluarga,area merokok dan kamar yang juga dilengkapi fasilitas lengkap. 

Hal lain dari hotel ini adalah dekat dalam menjangkau destinasi berbagai tempat wisata di Bekasi seperti  President University Jababeka yang hanya berjarak 441 m. Aksesnya juga dekat Eclair Cafe Ruko Plaza Iodium, Restaurant A Hao Ruko Citywalk Jababeka, Kedai Mang Kabayan

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut