5 Tempat Nongkrong di Bekasi Tempat Favorit Anak Muda, Yuk Berangkat

Salsabilla Nur Rizki
Tempat nongkrong di Bekasi yang menjadi tempat favorit anak muda untuk berkumpul bersama teman-teman. Salah satunya di Eight Coffee di di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Jakasetia, Bekasi Selatan. (Foto: Ist)

2. Koma Junkyard
Koma Junkyard berlokasi di Jalan Bambu Runcing No.20, RT.004/RW.007, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan ruang terbuka dengan menu yang beragam untuk teman nongkrong kamu. Selain kopi dan minuman dingin lain, disini juga menawarkan menu makanan berat seperti bento, kentang goreng, salad, pizza dan pasta.

3. Masalalu Cafe Pekayon
Cafe satu ini menawarkan interior unik berbahan kayu yang menghiasi seluruh sudut cafe. Disini kamu bisa mengobrol bersama teman dengan ditemani segelas kopi dingin yang akan membuat waktu nongkrong kamu lebih asik lagi. Menu di tempat nongkrong satu ini dibanderol mulai dari harga Rp10,000. Tempat nongkrong yang satu ini terletak di Jalan Pulo Ribung No.112, RT.001/RW.014, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

4. Little Talk Coffee
Little Talk Coffee terletak di Vida Bekasi, RT.001/RW.008, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Disini menawarkan menu minuman seperti kopi, teh, chocolate dan menu makanan seperti nasi goreng, chicken katsu, ikan dory dan masih banyak lagi. Harga menu disini dibanderol mulai dari Rp25,000 hingga Rp65,000.



Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network