Ini Enam Selebgram Terkaya di Indonesia 2022, Nomor 4 Pernah Dapat Endorse Produk Rp1 Miliar

Rizky Setyo Nugroho
Ini Enam Selebgram Terkaya di Indonesia 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah selebgram terkaya di Indonesia 2022 yang mempunyai penghasilan fantastis. Bahkan, kekayannya mereka menyaingi para artis lho.

Selebgram menjadi salah satu profesi yang masih terdengar asing di telinga masyarakat. Apalagi, beberapa orang menganggap selebgram bukanlah sebuah profesi ataupun pekerjaan. 

Meski masih terdengar awam, menjadi seorang selebgram merupakan sesuatu yang cukup menjanjikan saat ini. Penghasilan yang didapatkan seorang selebgram bahkan bisa menyaingi beberapa penghasilan artis tanah air. Nah, berikut adalah beberapa selebgram terkaya di Indonesia 2022, siapa saja?

Selebgram Terkaya di Indonesia 2022

1. Ria Ricis

Yang pertama datang dari seorang selebgram yang baru saja dikaruniai seorang anak, yaitu Ria Ricis. Ia mengawali kariernya sebagai seorang selebgram pada 2016 lalu dengan mengunggah sebuah video singkat yang sedang populer di Instagram. 

Kini, kekayaan Ria Ricis ditaksir mencapai Rp200 juta setiap bulannya dengan pengikut sebanyak 31,6 juta orang di media sosial Instagramnya. Selain itu, Ia juga mendapatkan penghasilan dari kanal YouTubenya yang ditaksir mencapai Rp210 juta hingga Rp3,3 miliar per bulan. 

2. Rachel Vennya

Beralih ke salah satu selebgram yang sempat ramai diperbincangkan beberapa bulan yang lalu, yaitu Rachel Vennya. Ibu dari Xabiru tersebut ternyata memiliki penghasilan yang cukup fantastis dari jasa endorsement yang dibuatnya melalui Instagram.

Tarif endorsement Rachel Vennya sempat bocor ke publik dan menunjukkan bahwa Ia bisa mendapatkan Rp150 juta untuk satu kali endorsement di kanal YouTubenya. Cukup fantastis, bukan?

3. Awkarin

Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin juga memiliki pendapatan yang cukup fantastis sebagai seorang selebgram. Walaupun sudah mendedikasikan akun Instagram @awkarin sebagai akun sosial, Awkarin tentu sempat mendapatkan banyak endorsement yang cukup fantastis.

Beberapa informasi mengatakan bahwa tarif endorsement Awkarin cukup bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga puluhan juta rupiah. Dalam satu bulan, Awkarin setidaknya bisa memperoleh penghasilan Rp97-100 juta hanya dari Instagram saja.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network