Daftar Artis Tanah Air yang Pernah Akting Bareng Selebriti Dunia, Ada Yayan Ruhian hingga Iko Uwais

Raden Yusuf Nayamenggala
Artis Tanah Air yang Pernah Akting Bareng Selebriti Dunia; Foto: Instagram

4. Yayan Ruhian

Artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia di urutan terakhir, ada Yayan Ruhiyan. Aktor satu ini dikenal sebagai salah satu bintang film yang sukses go internasional dengan melebarkan sayap ke industri film Hollywood.

Yayan pun telah beradu akting dengan berbagai selebriti Hollywood. Hal itu terbukti dari beberapa film yang sudah dia bintangi, seperti Stars Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan John Wick: Chapter 3 Parabellum.

5. Christine Hakim

Artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia lainnya, ada aktris senior, Christine Hakim. Kemampuan akting Christine Hakim tentu sudah tidak diragukan lagi.

Christine Hakim pernah menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik versi Festival Film Indonesia dan Festival film Asia Pasifik. Pada tahun 2010, Christine juga pernah beradu akting dengan Elizabeth Gilbert dalam film Eat Pray Love.

Artikel ini telah terbit di www.inews.id dengan judul " 5 Artis Tanah Air yang Pernah Akting Bareng Selebriti Dunia, Nomor 2 Dapat Pujian Jason Statham ".

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network