Trailer The Flash Rilis di Tengah Kontroversi Ezra Miller, Begini Kata Bos DCEU

Claudia Noventa
Trailer The Flash Rilis di Tengah Kontroversi Ezra Miller, Begini Kata Bos DCEU. (Foto: Entertainment Weekly)

LOS ANGELES, iNewsBekasi.id - Warner Bros baru saja merilis trailer pertama Film "The Flash" berdurasi 3 menit pada Senin (13/2/2023) setelah sebelumnya trailer film tersebut diputar selama 50 detik di Super Bowl 2023 pada Minggu (12/2/2023) malam.

Dalam film tersebut, Ezra Miller akan kembali memerankan karakter Barry Allen sebagai Scarlet Speedster atau The Flash setelah sebelumnya tampil sebagai cameo di Film "Batman vs Superman: Dawn of Justice" pada tahun 2016.

Trailer tersebut menunjukkan Barry Allen menabrak multiverse dan bertemu dengan versi lain dari dirinya sendiri, serta menampilkan dua versi Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dan Michael Keaton.

Trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Jenderal Zod (Michael Shannon) dari "Man of Steel" serta debut Sasha Calle sebagai Supergirl. Namun, Film "The Flash" menghadapi banyak rintangan sebelum penayangannya, termasuk masalah hukum yang dihadapi oleh pemeran utamanya, Ezra Miller, dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2020, Ezra Miller terlibat kontroversi setelah diduga mencekik seorang wanita di sebuah bar. Pada 27 Maret 2022, ia ditangkap di Hawaii karena diduga melakukan pelecehan terhadap pelanggan di sebuah bar karaoke.

Miller diduga merampas mikrofon dari seorang wanita yang sedang bernyanyi karaoke dan menyerang seorang pria yang sedang bermain dart.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network