5 Drama Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Nomor 3 Bikin Berderai Air Mata

Tim SINDOnews
Film Korea bertema keluarga dan konfliknya berkaitan dengan masalah kehamilan menjadi salah satu yang diminati. (Foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNews.id - Film Korea tentang hamil di luar nikah menjadi salah satu yang diminati banyak orang. Sebab, drama korea seperti ini mempunyai penggemarnya tersendiri.

Jika Anda termasuk yang menyukainya, berikut 5 rekomendasi drama korea tentang hamil di luar nikah yang bisa ditonton saat akhir pekan:

1. Fated to Loved You

Film bergenre romantis, drama dan komedi ini rilis pada 2014, dan dibintangi aktor ternama yaitu Jang Hyuk sebagai Lee Gun dan Jang Na-Ra sebagai Kim Mi-Young.

Film ini berkisah tentang Mi-Young yang sedang pergi berjalan sendiri dan tidak sengaja bertemu Lee Gun. Mi-Young tanpa sengaja meminum air yang berisi obat bius, sehingga dia tidak sadar dan salah masuk kamar ke kamar Lee Gun.

Singkat cerita Mi-Young hamil anak Lee Gun. Meskipun awalnya terdapat penolakan dari Lee Gun, ahirnya Lee Gun menikah kontrak dengan Mi-Young dan hidup bersama.

2. The Greatest Marriage

Rilis pada 2014, The Greates Marriage bercerita tentang Cha Gi Young yang berkencan dengan salah satu koleganya di kantor, dan kemudian hamil.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network