Penipuan Wedding Organizer di Karawang, Korban Tertipu hingga Ratusan Juta  

Nilakusuma
Penipuan wedding organizer (WO) dialami calon mempelai pengantin di Kabupaten Karawang. Mereka diiming-imingi paket pernikahan murah dengan pesta meriah. (Foto: Nilakusuma)

"Saya mulai curiga karena pihak WO-nya sudah tidak bisa dihubungi. Malah nomor saya dan suami diblokir. Padahal saya mau melunasi pembayarannya," katanya. 

Sementara korban lainnya, Fitriani, menambahkan dirinya juga menjadi korban penipuan . Tertarik dengan promosi WO Dwi Putri akhirnya dirinya memberikan DP sebesar Rp5 juta. Namun tak lama kemudian, dirinya mengetahui ramai di media sosial kasus penipuan oleh WO Dwi Putri. 

"Saya tidak melanjutkan pembayarannya karena sudah banyak orang yang mengaku korban penipuan oleh WO Dwi Putri melalui facebook," kata Fitriani. 

Kasus penipuan wedding organizer terungkap karena korban membuat pengakuan di facebook. Bahkan pihak kepolisian sudah meminta keterangan mereka yang mengaku menjadi korban. 

Namun polisi belum mau memberikan keterangan karena masih proses meminta keterangan. Diperkirakan korban penipuan ini mencapai puluhan orang dengan kerugian ratusan juta rupiah.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network