Shin Tae-yong Tendang Osvaldo Haay di Sesi Latihan Timnas Indonesia, Kenapa?

Tim Okezone, Jurnalis
Shin Tae-yong tendang Osvaldo Haay di sesi latihan Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

SHIN Tae-yong tendang Osvaldo Haay di sesi latihan Timnas Indonesia. Hal itu pun terjadi pada Februari 2020 atau di masa awal-awal Shin Tae-yong membesut Indonesia.

Ketika itu, Timnas Indonesia tengah bersiap jelang turundi lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Karena itu,Shin Tae-yong memanggil pemain-pemain terbaik yang dipunya Indonesia.

Salah satunya adalah top skor SEA Games 2019, Osvaldo Haay. Namun, Osvaldo Haay yang dikenal usil malah mengerjai Shin Tae-yong. 

Mengutip dari akun YouTube Bola Daily, Shin Tae-yong awalnya hanya menarik baju Osvaldo Haay setelah merasa diledek penyerang Persija Jakarta itu. Karena tak bisa berbahasa Indonesia, Shin Tae-yong langsung memanggil sang penerjemah, Jeong Seok-seo. 

Saat itu, Shin Tae-yong merasa diledek omongannya oleh Osvaldo Haay. Setelah tahu apa yang disampaikan Osvaldo Haay, Shin Tae-yong langsung menendang eks pemain Persipura Jayapura tersebut. Tentunya aksi ini hanya sebatas candaan semata.

Setelah itu, Shin Tae-yong sempat memanggil Osvaldo Haay untuk membela Timnas Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung medio Juni 2021.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network