Kocak! Niat War Tiket Coldplay, Penggemar Ini Justru Salah Link Antre Tiket D'Masiv

Wiwie Heriyani/Eka DIan Syahputra
Coldplay. Foto: Instagram/@coldplay

JAKARTA, iNewsBekasi.id - War tiket konser Coldplay untuk yang tak mempunyai kartu BCA pada Jumat (19/5/2023) ternyata terdapat banyak cerita unik. Termasuk cerita kocak dari seorang penggemar yang gagal war tiket konser Coldplay.

Bukan lantaran kalah cepat, namun karena salah masuk antrean link. Lewat unggahan pada akun Twitternya, salah satu penggemar yang turut antre war tiket Coldplay hri terakhir itu mengatakan dia malah masuk antrean pembelian tiekt konser band D'Masiv.

Ketika melakukan antrean pembelian tiekt, pemilik akun Twitter @45journals tersebut mengunkapkan telah merasa janggal. Sebab, dirinya tidak perlu menunggu antre lama untuk war tiket.

Namun, apes, saat berhasil mendapat giliran untuk pembelian tiket, ia justru baru sadar bahwa salah masuk link pembelian tiket.


Tangkapan layar war tiket Coldplay malah antre tiket D'Masiv. Foto: Twitter @45journals

 

Dilansir dari SINDOnews, alih-alih berhasil masuk ke link pembelian tiket Coldplay, dirinya malah mendapati masuk ke link pembelian tiket konser D’masiv yang rencananya bakal digelar pasa 1 Juli 2023 mendatang di di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

“Salah link berakhir ikut antrian D'Masiv bukan Coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt,” ujar akun Twitter @45journals, usai melakukan war tiket Coldplay, Jumat, (19/5/2023).

Unggahan kocak salah satu penggemar Coldplay yang malah masuk ke link pembelian tiket konser D’Masiv saat war tiket Coldplay ini lantas banjir komentar dari netizen dan berujung viral di jagat maya.

“Terlalu bersemangat sampe nyasar link,” ujar @lm*****

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network