Jelang Lawan Indonesia, Timnas Argentina Jajal Rumput Stadion GBK

Cikal Bintang Raissatria/Aditya Nur Kahfi
Timnas Argentina latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang lawan Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@afaseleccion)

Setelah rangkaian latihan tersebut, para pemain kemudian dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing tim terdiri dari delapan orang. Mereka melangsungkan latihan di lapangan yang dipersempit ruangannya, di bawah pengawasan langsung dari Scaloni.

Sesi latihan perdana Timnas Argentina juga dapat disaksikan melalui akun Instagram resmi AFA (@afaseleccion). Terlihat dengan jelas bahwa para pemain sangat menikmati latihan perdana tersebut di stadion yang menjadi kebanggaan Indonesia.


Timnas Argentina latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang lawan Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@afaseleccion)

Sementara itu, pertandingan yang akan datang akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dalam level senior. Sebelumnya, Timnas Indonesia pernah dua kali bertemu dengan Argentina dalam level junior, khususnya dalam kelompok usia 20 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Timnas Indonesia menelan kekalahan telak 0-5 dalam ajang FIFA World Youth 1979, namun mampu bertahan imbang 1-1 dalam pertandingan persiapan SEA Games 2007. Oleh karena itu, pertandingan yang akan datang tentunya menjadi sangat menarik untuk dinantikan.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network