Kalahkan Oppenheimer, Film Barbie Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi USD155 Juta di Akhir Pekan

Febrina Ratna/Eka Dian Syahputra
Kalahkan Oppenheimer, Film Barbie Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi dengan USD155 Juta di Akhir Pekan. Foto: Warner Bros. Pictures

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Debut film Barbie sukses memecahkan rekor penjualan rekor penjualan di bioskop pada akhir pekan lalu. Terlebih penjualannya melebihi ekspetasi awal Warner Bros sebagai distributornya.

Penjualan tiket untuk film "Barbie" pada akhir pekan lalu, yakni Jumat sampai Minggu, sedikit lebih tinggi dari USD155 juta yang diperkirakan studio pada hari Minggu. Hingga saat ini, film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling diperkirakan meraup penjualan tiket hingga USD162 juta hanya di Amerika Serikat dan Kanada.

"Barbie" pun menjadi film nomor 1 tahun ini berdasarkan penjualan akhir pekan pada peluncuran domestik. Film tersebut mengalahkan perolehan USD146,4 juta untuk rilis April "The Super Mario Bros. Movie."

Film besutan sutradara Greta Gerwig itu juga berhasil meraup tambahan USD194,3 juta di 63 pasar internasional untuk debut global sebesar USD356,3 juta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network