Deretan Artis Hollywood yang Bau Badan, Robert Pattinson Ganti Pakaian Seminggu Sekali

Diana Rafika Sari/Eka Dian Syahputra
Robert Pattinson. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada beberapa artis Hollywood yang bau badan. Walau kerap tampil glamor dan mewah di berbagai kesempatan, tetapi hal itu pun tak menjamin mereka punya aroma tubuh yang wangi.

Pasalnya, para aris Holywood ini dikabarkan jarang mandi. Beberapa di antaranya ada yang tak mau mengenakan deodoran sehingga bikin mereka menjadi bau badan.

Selain itu, mereka juga terkenal tidak menjaga kebersihan. Sehingga bau badan para artis tersebut kerap dikeluhkan banyak artis lainnya hingga membuat mereka merasa jijik. Tanpa terkecuali lawan dalam film atau iklan.

Artis Hollywood yang Bau Badan

Dilansir dari The Richest melalui SINDOnews, berikut sederet artis Hollywood yang bau badan.

1. Kourtney Kardashian

Walau klan Kardashian terkenal kaya dan kerap tampil modis, tetapi Kourtney Kardashian dilaporkan bau badan. Keluarga ini juga punya merek parfum sendiri, namun Kourtney enggan memakai deodoran. Scott Disick, mantan pasangan Kourtney pun mengakui bau badan sang artis sangat mengganggu.

Tak hanya itu, dalam episode Kourtney dan Kim Take Miami, Khloe Kardashian mengungkap saudara perempuannya itu bau badan. Kondisinya bahkan kian parah ketika Kourtney memiliki tiga anak karena dilaporkan tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan dan rutinitas kecantikan lainnya.

2. Brad Pitt

Selanjutnya ada Brad Pitt yang dikabarkan jarang mandi dan sudah menjadi kebiasaan buruk yang kerap dikeluhkan banyak wanita yang dekat dengannya. Dibandingkan mandi, dia lebih suka menyeka ketiaknya dengan tisu bayi.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh mantan suami Angelina Jolie itu kepada sejumlah rekannya selama beberapa tahun. Selain itu, setelah buang air kecil, Pitt juga hanya menggunakan tisu bayi untuk membasuh alat kelaminnya.

3. Robert Pattinson

Robert Pattinson sengaja menggunakan pakaian yang sama selama seminggu untuk mengecoh paparazzi. Dia pun mengaku mengganti pakaian seminggu sekali. Tak hanya itu, bintang Twilight ini juga blak-blakan jarang keramas.

Meski berhasil mengelabui paparazzi dengan menggunakan pakaian yang sama, namun aktor tampan ini diprotes lawan mainnya dalam Twilight, Ashley Greene. Sebab, kebiasaan itu membuat Pattinson bau badan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network