Pedagang Gorengan Nekat Gorok Leher Rentenir di Ciputat

Hambali
Pedagang gorengan nekat menggorok leher seorang rentenir berinisial SN (20) hingga tewas di sebuah kontrakan di Ciputat. (Foto: Hambali)

TANGSEL,iNews.id - Pedagang gorengan nekat menggorok leher seorang rentenir berinisial SN (20) hingga tewas di sebuah kontrakan di Jalan H Sahlan, RT03 RW09, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022). 

Diduga, sebelum kejadian SN terlibat cekcok dengan penghuni kontrakan, inisial S.

Keributan keduanya sempat terdengar sekira pukul 07.00 WIB. "Tadi memang sempat ribut, kedengaran sampai depan. Nggak lama ada ibu-ibu di belakang ada yang lari katanya ada yang berantem. Kita lihat, udah pada banyak darah," tutur Wahyu (41) tetangga sekitar.

Pantauan di lokasi, lantai kontrakan tempat kejadian dipenuhi dengan tumpahan darah. Jenazah SN telah dievakuasi petugas, sedangkan S yang juga pedagang gorengan dibawa ke rumah sakit didampingi Ketua RT.

SN menderita luka sobek menganga di bagian leher. Sementara S mengalami luka bacokan di bagian tangan dan tubuh bagian belakang. Pihak kepolisian yang berada di lokasi belum mau memberikan keterangan detil soal kejadian itu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network