Deretan Artis yang Rumahnya Masih Ngontrak, Nomor 1 Ungkap Alasan Mengejutkan

Ahmad Haidir
Artis yang rumahnya masih ngontrak salah satunya adalah Sophia Latjuba. (Foto: celebrities.id/Instagram @sophialatjuba88)

Hal itu lantas mendorong seorang Jody Sumantri untuk menjual semua harta benda nya untuk menjauhi riba’, termasuk juga sebuah rumah mewah yang sempat ia miliki.

Kini komedian dan presenter yang terkenal di era 90-an itu hidup sederhana dan tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama istri dan anaknya. 

3. DJ Katty Butterfly 

Sosok female disc jockey cantik asal Thailand yang sempat dikira transgender ini juga memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah kontrakan setelah bercerai dengan Andri Tanu Wijaya. 

Melalui kanal YouTube nya, wanita kelahiran 29 Oktober 1988 ini sempat memperlihatkan huniannya tersebut yang dia tinggali bersama anak semata wayangnya yakni Katherine. 

4. Arie Kriting

 

Setali tiga uang dengan Sophia Latjuba, komika asal Wakatobi ini menjadi artis tanah air tinggal yang tinggal di sebuah hunian dengan status ngontrak karena pertimbangan ekonomis.

Arie Kriting mengungkapkan bahwa dirinya belum menemukan alasan untuk membeli sebuah rumah, dimana ia masih merasa nyaman menjadi anak kos dan tak mau terjebak dalam sebuah gaya hidup mewah ala artis. 

Namun begitu, kos-kosan suami Indah Permatasari ini memang terbilang cukup nyaman dan layak huni dengan desain interior yang estetik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network