Andreas, Chief Creative Officer, Dentsu Creative Indonesia menambahkan “Kolaborasi kami membuahkan hasil membanggakan yang dibuktikan dengan pengakuan eksternal di berbagai ajang ternama seperti Citra Pariwara, Effie Awards APAC, Cannes Lions, Spikes Asia serta berbagai penghargaan lainnya. Tentunya, pencapaian ini juga menjadi buah gotong royong dari seluruh tim di dentsu Indonesia yang terintegrasi,” tukasnya.
Selain itu, dentsu Indonesia juga berhasil meraih sejumlah pengakuan lainnya seperti YouTube Works, MAD Stars dan WARC Awards.
Selain itu, juga ditambah dengan penghargaan ‘Green Initative of the Year’ oleh Marketeers Sustainable Marketing Excellence, kemenangan 11 piala di ajang MMA Smarties Indonesia dan 10 piala Marketing Excellence Awards Indonesia juga mempertahankan posisi nomor 1 pada RECMA Quali-Rank selama empat tahun berturut-turut.
Ke depannya, dentsu Indonesia selalu berkomitmen untuk membantu mitra kami, baik klien maupun masyarakat secara luas dalam memberikan dampak positif bagi sekitarnya. Diinisiasi oleh nilai-nilai yang dimiliki, dentsu Indonesia akan selalu maju untuk menciptakan masa depan yang berdampak untuk kebaikan dan pertumbuhan.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait