PLN Icon Plus Gelar FGD Tren Industri Perbankan dan Keuangan Menghadapi Persaingan Bisnis

Wahab Firmansyah
PLN Icon Plus menggelar acara FGD dengan judul "Transformation Festival Banking And Financial Institution Focus. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Indonesia Comnets Plus atau PLN Icon Plus menggelar acara bertajuk Forum Group Discussion (FGD), dengan judul "Transformation Festival Banking And Financial Institution Focus. Acara ini bertema Tren Industri Perbankan dan Keuangan dalam menghadapi Persaingan Bisnis dan Upaya Meningkatkan Customer Experience 2024. 

Acara yang diselenggarakan di Grand Mansion Menteng ini menghadirkan sejumlah narasumber terkemuka untuk membahas tren industri perbankan dan keuangan serta upaya meningkatkan pengalaman pelanggan di tahun 2024 yang penuh tantangan.

Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono menekankan komitmen PLN Icon Plus untuk mendukung transformasi industri perbankan dan keuangan dengan solusi konektivitas terdepan. 

"Kami memahami betapa pentingnya membangun infrastruktur konektivitas yang handal, aman, dan skalabel untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi yang terus berkembang," kata Sigit dalam siaran pers yang diterima bekasi.inews.id pada Senin (29/4/2024).

Sigit menuturkan, komitmen PLN Icon Plus untuk memberikan layanan konektivitas terbaik. "Dengan teknologi terdepan dan layanan yang terpercaya, PLN Icon Plus siap menjadi mitra terpercaya dalam menjembatani kebutuhan konektivitas di Indonesia," tuturnya.

Melalui Transformation Festival ini, segenap Manajemen PLN Icon Plus berharap agar dapat menjadi sesi yang bermanfaat bagi semua pihak, terutama bagi PLN Icon Plus untuk lebih memahami kebutuhan pasar dan memperkuat kerjasama di sektor perbankan, dan keuangan sehingga dapat membawa dampak positif bagi semua pihak.

Acara ini turut dihadiri oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, Satrio Kumoro Atmojo selaku Vice President Network Services Bank Mandiri, memberikan wawasan mengenai ambisi Bank Mandiri dalam melayani hingga ke pelosok daerah dan potensi kerja sama dengan PLN Icon Plus.

Turut menghadirkan expertise lainnya sebagai narasumber seperti Febtian Anas Raharjo selaku Lead Engineer WAN Operations Bank Mandiri, Halim Sutrisna, Regional Director Versa Networks dan Maulidah Asnediana, Kepala Divisi IT Bank Sumsel Babel, yang memberikan paparan mengenai tren dan tantangan yang terjadi dalam menghadapi teknologi digital saat ini.

Representatif Strategic Business Unit (SBU) PLN Icon Plus di seluruh Indonesia pun turut diundang di acara ini dalam kapasitas untuk menanggapi acara yang telah di selenggarakan.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network