Pentingnya Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut Sejak Dini, Klinik Arini Gelar Learn and Fun

Kastolani
Klinik Arini Dental Care rutin melakukan edukasi perawatan gigi dan mulut untuk anak-anak. Foto/Istimewa

BEKASI,iNewsBekasi.id– Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut khususnya kalangan anak-anak sejak dini penting untuk terus digalakkan. Seperti dilakukan Klinik Arini Dental Care di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Klinik yang sudah memiliki lima cabang itu rutin menggelar learn and fun yaitu kegiatan edukasi mengenai perawatan gigi dan mulut bagi anak-anak usia 2-7 tahun yang dikemas secara menyenangkan. 

“Kami berkomitmen untuk terus mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan gigi dan mulut melalui kegiatan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat untuk berbagai kalangan khususnya bagi anak-anak usia dini,” ungkap pemilik Klinik Arini Dental Care, drg Arini. 

Kegiatan edukasi kesehatan gigi dan mulut juga menyasar sekolah dan kampus untuk memberikan edukasi serta pemeriksaan gigi bagi para pelajar dan mahasiswa. 

“Harapannya, kegiatan ini dapat membangun kesadaran masyarakat untuk memeriksakan kesehatan gigi ke dokter gigi.  Agar masyarakat dapat memiliki hidup berkualitas dengan kesehatan gigi dan mulut yang lebih terawat,” ujar Arini.

Sebagai Klinik Gigi yang sudah berdiri sejak tahun 2018, Arini Dental Care telah merawat lebih dari 32.000 pasien. 

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan didukung oleh teknologi modern dan ditangani oleh dokter dan perawat yang berkompeten dan berpengalaman,” tuturnya.

Arini Dental Care saat ini memiliki lima cabang klinik yang tersebar di Kabupaten Karawang, Cikarang, Purwakarta, serta Kota Pekalongan. 

“Kami akan terus berupaya memperluas akses pelayanan kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat di kota lainnya. Dengan komitmen untuk hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan akses layanan kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat,” ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network