Relawan Rahmat Effendi Siap Menangkan Calon Wali Kota Bekasi dari PKS Heri Koswara

Wahab Firmansyah
Calon Wali Kota Bekasi dari PKS Heri Koswara (kedua dari kanan) mendapat kunjungan dari BM Peterpen. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi (BM Peterpen) mengunjungi Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara pada Sabtu, 18 Mei 2024 lalu. BM Peterpan merupakan relawan dari mantan Wali Kota Bekasi dua periode yakni, Rahmat Effendi.

Pasalnya mereka dinilai cukup berhasil mengawal kemenangan Rahmat Effendi dalam 2 periode Pilwalkot terakhir. Baik saat Rahmat Effendi berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari PKS (Pilkada 2013) maupun dengan Tri Adhianto dari PDIP (Pilkada 2018).

Rombongan BM Peterpen dipimpin Penasihatnya, Benny Parapat dan Sekretaris Toni Wijaya, serta Korwil 2 Sutrisno. Pertemuan ini dilakukan di kediaman Heri Koswara di bilangan Jatiasih, Kota Bekasi.

Benny Parapat mengatakan, dukungan BM Peterpen atas pencalonan Heri Koswara. "Kami ingin Bang Heri maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang," kata Toni dalam keterangannya pada Rabu (22/5/2024). 

Sementara itu, Toni Wijaya menuturkan, mendorong PKS untuk menjalin koalisi bersama Partai Golkar. "Saya Insya Allah siap memenangkan Bang Heri dalam perhelatan Pilkada 2024," tuturnya. 

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengungkapkan, dukungan tersebut sangat positif dan tentunya menambah kekuatan baru pencalonannya pada Pilkada 2024 mendatang.

"Saya berterima kasih atas dukungannya, semoga kolaborasi ini memberikan dampak positif untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Bekasi," ungkap Calon Wali Kota Bekasi dari PKS tersebut.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network