Di Hadapan Polisi dan Wartawan, Pegi Setiawan: Saya Tidak Membunuh Vina dan Eky

Agus Warsudi
Pegi Setiawan alias Perong tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Tersangka pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan mengaku tidak pernah melakukan kejahatan tersebut. Hal itu disampaikan Pegi saat dihadirkan di hadapan wartawan dalam ekspos kasus di Mapolda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Selama ekspos, Pegi beberapa kali membuat gerakan isyarat menolak semua keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Dirkrimum Kombes Pol Surawan.

Pegi beberapa kali menggelengkan kepala tanda menolak semua keterangan Kabid Humas dan Dirkimum yang menyebut peran Pegi dalam kasus pembunuhan terhadap Vina dan Rizky. "Bohong," kata Pegi melalui gerakan bibir. 

Seusai ekspos, Pegi mengaku semua tuduhan kepadanya merupakan kebohongan. "Saya ingin bicara," kata Pegi. 

Namun polisi langsung menggiring Pegi meninggalkan lokasi pers rilis di depan Kantor Ditreskrimum Polda Jabar. Walaupun begitu, Pegi tetap bersikukuh untuk berbicara. 

"Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu, saya rela mati," ujarnya. Diketahui Ditreskrimum Polda Jabar, menangkap Pegi alias Perong, DPO atau buron kasus Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon. Pegi Setiawan ditangkap di Jalan Kopo Bandung pada Selasa (21/5/2024) malam.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network