Baznas Gandeng Yayasan Humaniora Gencarkan Program Sedekah Barang, Solusi Donasi Barang Layak Pakai

Vitrianda Hilba Siregar
BAZNAS RI menjalin kerjasama dengan Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan untuk meluncurkan program Sedekah Barang. Foto: Ist

Sementara itu, Eddie Karsito mengungkapkan bahwa Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan telah menjalankan program serupa sejak tahun 2010 dengan nama "Misi Kemanusiaan Universal - Barang Bekas Menolong Sesama".

"Alhamdulillah, banyak donatur dan penyantun yayasan kami yang berasal dari kalangan artis, seniman, dan budayawan. Mereka siap terlibat dalam kampanye program Sedekah Barang ini," kata Eddie.

Eddie menambahkan, pihaknya merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan BAZNAS, lembaga resmi terpercaya dan terbesar di Indonesia dalam mengelola donasi dan bantuan masyarakat.

Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan sendiri merupakan lembaga nirlaba yang telah beroperasi selama 29 tahun. Bergerak di bidang pelayanan sosial, pendidikan, dan kegiatan budaya, yayasan ini menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti: pendidikan formal dan non-formal gratis, penyaluran bantuan sosial dan santunan dan pembinaan pemulung, janda lanjut usia, dan anak yatim piatu

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network