Bentuk Kepedulian ke Masyarakat, Polres Metro Bekasi Berikan Fasilitas Air Bersih di Kampung Tonjong

Ade Suhardi
Polres Metro Bekasi meresmikan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor di Kampung Tonjong, Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/6/24). Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi meresmikan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor di Kampung Tonjong, Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/6/24). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, yang masih kesulitan mendapatkan akses air bersih. 

Waka Polres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun menyampaikan pengadaan fasilitas air bersih ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat setempat serta mendukung akan kebutuhan air bersih di lingkungan masyarakat.

"Air bersih adalah kebutuhan fundamental bagi setiap warga. Dengan adanya fasilitas sumur bor ini, kami berharap warga Kampung Tonjong dapat lebih mudah mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari," katanya, Kamis (27/6/2024).

Saufi menuturkan, fasilitas air bersih yang diresmikan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kampung Tonjong, yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk sehari-hari.

"Selain untuk kebutuhan rumah tangga, air bersih ini juga diharapkan dapat digunakan untuk berbagai keperluan lain seperti pertanian dan peternakan, yang merupakan mata pencaharian utama sebagian besar warga setempat," tuturnya.

Peresmian ini disambut antusias dari warga sekitar. Bahkan, warga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian polri, khususnya Polres Metro Bekasi, terhadap kesejahteraan akan kebutuhan air bersih ini.

"Warga berharap semoga ke depannya ada lebih banyak program-program lain ini yang dapat membantu masyarakat," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network