KC BRI Harapan Indah Kenalkan BRImo di CFD Bekasi

R Ratna Purnama
Kantor Cabang BRI Harapan Indah Bekasi memeriahkan acara Car Free Day (CFD) di Jalan Jendral Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, akhir pekan lalu. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Kantor Cabang BRI Harapan Indah Bekasi memeriahkan acara Car Free Day (CFD) di Jalan Jendral Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, akhir pekan lalu. Momentum ini dimanfaatkan BRI Harapan Indah Bekasi memperkenalkan aplikasi BRImo kepada masyarakat yang hadir di CFD. 

Kegiatan acara BRImo-Kan tersebut berkolaborasi dengan KC BRI Cabang Harapan Indah, BRI Juanda Cabang Bekasi, KC BRI Siliwangi. Banyak promo dalam kegiatan ini, mulai dari pembelian Isotonic water atau air mineral Rp1 dengan pembayaran melalui aplikasi BRImo. Selain itu, banyak hadiah menarik disediakan oleh BRI jika pengunjung CFD membuka rekening.

Pemimpin Cabang BRI Harapan Indah, Yudhistira Riza Rivansyah mengatakan, kehadiran BRI Cabang Harapan Indah di sini untuk memperkenalkan dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas mengenai aplikasi M-Banking BRImo. Dalam kegiatan di CFD ini, BRI Cabang Harapan Indah Bekasi mendapatkan 200 nasabah baru yang pembukaan rekening.

 “Tujuan utama, kami hadir di CFD ini sekaligus untuk menarik calon nasabah sebanyak-banyaknya. Dan berharap di acara CFD ini kesempatan yang baik untuk BRI Harapan Indah melakukan interaksi dengan masyarakat Kota Bekasi, maupun dengan masyarakat luas yang hadir di pagi hari yang sedang melakukan olahraga,” katanya dalam siaran tertulis pada Jumat (28/6/2024). 

Riza sapaan akrabnya menuturkan, keunggulan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru ini berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi.  

Dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya. 

"BRImo sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi, kami menjamin keamanan transaksi Mobil Banking BRImo,” ucap Riza.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network