get app
inews
Aa Read Next : Cara Top Up OVO Melalui BRImo, Panduan dan Informasi Penting

Cara Mengaktifkan BRI Poin yang Mudah dan Aman

Senin, 20 November 2023 | 11:21 WIB
header img
Cara mengaktifkan BRI Poin yang mudah buat kamu. Foto: IDX Channel

BEKASI, iNewsBekasi.id - Cara mengaktifkan BRI Poin yang mudah buat kamu. Program loyalitas menjadi salah satu hal yang diharapkan oleh banyak nasabah bank untuk memaksimalkan manfaat dari setiap transaksi yang dilakukan.

Salah satu program unggulan Bank BRI adalah BRI Poin, yang memberikan penghargaan kepada para nasabah setia. Namun, untuk merasakan semua keuntungan dari BRI Poin, nasabah perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Di dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah mudah untuk mengaktifkan BRI Poin melalui aplikasi Brimo.

Cara Mengaktifkan BRI Poin 

 1. Unduh dan Instal Aplikasi Brimo atau BRI Mobile 

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Brimo atau BRI Mobile melalui App Store (untuk pengguna iOS) atau Play Store (untuk pengguna Android). Setelah berhasil diunduh, lanjutkan dengan menginstal aplikasi di perangkat ponsel kamu.

 2. Buka Aplikasi dan Lakukan Login 

Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi yang telah diunduh. Login ke akun kamu dengan memasukkan nomor rekening atau user ID beserta password. Jika belum memiliki akun, kamu dapat melakukan registrasi melalui Bank BRI atau ATM terdekat.

 3. Pilih Menu Akun dan Cek Status BRI Poin 

Setelah berhasil login, pilih menu "Akun." Di bawah nama kamu, kamu akan menemukan status BRI Poin. Jika status masih "BRIPoin Belum Aktif," kamu perlu melakukan aktivasi.

4. Aktifkan BRI Poin 

Klik langsung pada status "BRIPoin Belum Aktif." kamu akan diarahkan ke tampilan aktivasi BRI Poin. Di sana, klik opsi "Aktifkan BRIPoin."

 5. Setujui Syarat dan Ketentuan 

Munculnya Syarat dan Ketentuan BRI Poin akan terjadi setelah kamu mengklik "Aktifkan BRIPoin." Bacalah dengan seksama, dan jika setuju, centang atau checklist kotak "Saya Menyetujui Syarat dan Ketentuan."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut