Isu Presiden Jokowi Cawe-cawe di Pilkada 2024, PDIP: Kami Tidak Khawatir!

Felldy Utama
Ketua Badan Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto/Felldy Utama

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPP PDI Perjuangan menyatakan tidak khawatir dengan isu yang menyebut Presiden Jokowi akan terlibat aktif atau cawe-cawe dalam Pilkada serentak 2024. PDIP telah menyiapkan kader terbaik untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024.

"Kita ini sudah siap untuk semua risiko. Dia cawe-cawe, tidak cawe-cawe, kita siap," ungkap Ketua Badan Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Adian Napitupulu usai menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bertajuk 'Tata Cara Hukum dan Model Kerja Aparat Penegak Hukum pada Kasus Politik' yang digelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

Adian mengatakan, sikap Presiden Jokowi yang dianggap cawe-cawe pernah terjadi pada kontestasi Pilpres 2024 lalu. Dalam situasi itu, PDIP tetap berdiri kokoh dan tidak pernah gentar melawan.

Adian menekankan partainya telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menghadapi Pilkada serentak 2024. Strategi ini berdasarkan pengalaman dari Pilpres sebelumnya, di mana PDIP belajar banyak dan meningkatkan kesiapan mereka.

"Kita punya pengalaman belajar dari Pilpres, dan kita mempersiapkan diri lebih baik dibandingkan kemarin. Sehingga, mau kayak apa pun situasinya kita jalani," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network