Nutrilon Royal Gelar Science Camp to Singapore untuk Maksimalkan Intelegensi si Kecil

Wahab Firmansyah
Sebanyak 10 keluarga terpilih program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Nutrilon Royal menggelar program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Sebanyak 10 keluarga terpilih dari total lebih dari 12.000 peserta mengikuti program ini.

Program ini hadir dengan fokus untuk mendukung stimulasi anak melalui pengenalan science sejak dini sebagai bekal untuk meraih potensi maksimal si kecil agar anak mampu maksimalkan intelegensinya dan siap jadi pemenang. 

Head of Brand Nutrilon Royal, Imee Putri mengatakan, setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk si kecil. Termasuk memastikan anak memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan tumbuh kembangnya optimal agar tumbuh jadi pemenang. 

Terlebih lagi, di era yang semakin berkembang, science sebagai bagian dari STEM (science, technology, engineering, and math) merupakan salah satu skill yang sangat penting dan berguna dalam mengajarkan si kecil mengenai pemecahan masalah, kolaborasi, inovasi berpikir kritis. 

"Penting bagi orangtua untuk mempersiapkan si kecil agar siap menjadi pemenang atau winning kid sekarang dan di masa depan dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang terbaik," kata Imee Putri dalam siaran tertulis Rabu (3/7/2024). 

Nutrilon Royal, lanjut Imee, terus berkomitmen untuk mendukung para orang tua dalam memastikan si kecil mendapatkan dukungan nutrisi terbaik. 

"Kami percaya bahwa asupan nutrisi berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si kecil yang optimal. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik melalui riset lebih dari dari 120 tahun di Early Life Nutrition Eropa," ujarnya. 

Salah satunya Nutrilon Royal, satu-satunya formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya. 

"Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang," imbuhnya.

Selain menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik, Nutrilon Royal juga menghadirkan inisiatif untuk mendukung stimulasi si kecil melalui program Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. 

Program ini merupakan hadiah utama ekslusif untuk 10 keluarga Indonesia terpilih yang telah mengikuti rangkaian program promo Nutrilon Royal Science Camp to Singapore baik dari offline event di berbagai kota maupun secara online.

Program ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran dan pengalaman langsung kepada orang tua dan anak terkait pentingnya pembelajaran science sejak usia dini sebagai bekal untuk si kecil menang di masa sekarang dan di masa depan. 

Melalui Program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, 10 keluarga terpilih akan mengunjungi beberapa lokasi berbasis science di Singapura, di antaranya: Singapore Science Centre, National Children Museum, dan Gardens by The Bay.

Singapore Science Centre merupakan tujuan wisata yang memperkenalkan sains sebagai ilmu yang menyenangkan di semua kegiatannya; National Children Museum adalah museum pertama yang didedikasikan khusus untuk anak-anak dalam mendukung stimulasi perkembangan anak; dan Gardens by The Bay merupakan salah satu destinasi paling popular di Singapura dengan berbagai jenis flora dari berbagai tempat di dunia. 

Nahlia Sabrina selaku peserta Nutrilon Royal Science Camp to Singapore mengatakan, sangat senang dapat terpilih mengikuti program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore. 

"Program ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan kepada si kecil tentang science dan berharap program seperti ini bisa terus ada kedepannya, agar semakin banyak anak-anak di Indonesia yang tertarik pada dunia science sejak dini dan bisa mendukung perkembangan intelegensi mereka," ucapnya. 

 

 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network