Berenang di Kali Cikarang, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

Annastasya Rizqa
Bocah berinisial DF (9) tenggelam saat berenang di Kali Cikarang, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/6/2024). Foto ilustrasi/Doc iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi, id- Seorang bocah berinisial DF (9) tenggelam saat berenang di Kali Cikarang, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Tim SAR BPBD Bekasi yang menerjunkan tim menemukan korban dalaam keadaan tak bernyawa. 

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, pihaknya menerima laporan korban tenggelam pada Selasa, 2 Juli 2024. Tim SAR melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban pada Rabu, 3 Juli 2024.  

"Kami temukan korban pada radius kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian. Jenazah kita langsung evakuasi ke rumah duka untuk kita serahkan kepada keluarga,” kata Rizky pada Kamis (4/7/2024).

Dalam pencarian korban, Tim SAR membagi menjadi dua tim. Tim pertama mencari  dengan menggunakan perahu karet di sepanjang aliran Kali Cikarang hingga radius 1 kilometer dari lokasi kejadian. 

Tim kedua melakukan upaya pencarian dengan melakukan pengamatan secara visual melalui jalur darat hingga radius 2,5 kilometer dari lokasi kejadian. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network