Gerindra Pertimbangkan Nagita Slavina Dampingi Menantu Presiden Jokowi di Pilgub Sumut 2024

Riyan Rizki Roshali
Nagita Slavina diusulkan PKB menjadi pendamping Bobby Nasution untuk Pilgub Sumut 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad diusulkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi pendamping Bobby Nasution untuk Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Usulan ini mendapat respons positif dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

“Sumut itu kan provinsi yang sangat plural ya, bisa menerima kepemimpinan perempuan. Nagita merupakan sosok perempuan yang luar biasa,” ungkap Habiburokhman, Minggu (7/7/2024).

Dia menuturkan, Nagita merupakan salh satu perempuan berprestasi dan memiliki pengaruh sehingga mampu mendorong kalangan anak muda berbisnis.

“Dia banyak pengaruh dan berprestasi juga. Di bisnis juga berprestasi, mungkin bisa membantu mendorong anak muda supaya memajukan bisnis di kalangan anak muda,” tuturnya.

Habiburokhman mengatakan, Partai Gerindra akan mempertimbangkan nama Nagita. Sebelumnya, PKB mengusung Bobby Nasution sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara 2024. 

PKB lalu mendorong Nagita Slavina menjadi calon Wakil Gubernur Sumut pendamping Bobby. "Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby, memang kan ini zaman media sosial, kami mengusulkan yang mendampinginya itu Mbak Nagita Slavina," ucap Waketum PKB, Jazilul Fawaid, Kamis (4/7/2024).

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network