Diserang Balik Pegawai Toko, Perampok Bercelurit di Cikarang Ini Lari Terbirit-birit

Wahab Firmansyah
Pelaku perampokan di toko variasi Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, kabur karena mendapat perlawanan pegawai toko. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dua perampok menyatroni toko variasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kampung Cabang, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Aksi perampok yang membawa celurit ini gagal, setelah dua pegawai toko melakukan perlawanan. 

Rekaman CCTV aksi perampokan ini viral di media sosial dan diunggah sejumlah akun Instagram. Diketahui perampokan itu terjadi pada Sabtu, 13 Juli 2024 2024 pukul 21.40 WIB. 

Dalam rekaman video terlihat, seorang pelaku turun dari sepeda motor sambil menenteng celurit. Pelaku pun meminta salah satu pegawai toko untuk masuk ke dalam. 

Diduga ini dilakukan agar pelaku leluasa menguras sejumlah barang di toko variasi tersebut. Karena ketakutan pegawai toko tersebut masuk ke dalam dan meminta bantuan temannya. 

Mengetahui tokonya akan dirampok, dua pegawai ini berbalik mengambil golok dan besi yang berada di dalam toko. Alhasil pelaku justru lari terbirit-birit mengetahui dua pegawai toko tersebut membawa senjata tajam. 

Pelaku pun kabur menggunakan sepeda motor tanpa membawa hasil rampokan. Saat ini kasus perampokan tersebut ditangani petugas kepolisian setempat. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network