Diadang Begal Bercelurit, Pria Ini Kehilangan Motor di Buni Bakti Babelan

Wahab Firmansyah
Komplotan begal bercelurit beraksi di di Jalan Raya Desa Buni Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @peristiwa_bekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan begal bercelurit beraksi di di Jalan Raya Desa Buni Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi. Seorang pria harus kehilangan sepeda motor kesayangannya dirampas paksa para pelaku. 

Aksi begal ini terekam CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @peristiwa_bekasi. Diketahui aksi begal terjadi pada 20 Juli 2024 lalu pukul 04.00 WIB. 

Saat itu korban yang sedang mengendarai motor seorang diri, diadang oleh empat pelaku yang mengendarai dua motordari arah berlawanan. 

Dua pelaku turun dari sepeda motor, satu di antara membawa celurit panjang memaksa korban turun dari sepeda motornya. Korban yang sudah turun dari motor pun dikejar pelaku bercelurit tersebut hingga beberapa meter.

Setelah korbannya menjauh, komplotan begal ini dengan leluasa membawa kabur motor milik korban. Saat ini kasus begal motor tersebut ditangani petugas Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network