Idachi Fitness Segera Hadir di Pollux Mall Cikarang dengan Peralatan Lengkap

M Hary Fauzan
Signing ceremony Idachi Fitness di Pollux Mall Cikarang, pada Selasa 6 Agustus 2024.

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pollux Mall Cikarang kembali menghadirkan tenant baru bagi pengunjung. Kali ini, ada Idachi Fitness yang akan membuka pusat kebugaran pada pertengahan September 2024.

 

Adapun Signing ceremony Idachi Fitness resmi berlangsung di Pollux Mall Cikarang, pada Selasa 6 Agustus 2024. Idachi Fitness akan menghadirkan Idachi Fitness center sebuah pusat kebugaran yang memiliki peralatan lengkap.

 

Owner Idachi Fitness, Jeffry Kong Sui mengatakan, peralatan Idachi sudah teruji dan secara luas digunakan di instansi pemerintahan, TNI semua matra dan lainnya.

 

Dari segi harga, kata Jeffry, peralatan Idachi Fitness ini berada pada range middle-up, sehingga bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah.

 

Karena, Idachi Fitness memiliki cabang di berbagai tempat seperti BEC Bandung dan Kartika Tower Jakarta. Sementara itu, bagi member Idachi Fitness di Pollux Mall Cikarang akan mendapat previllege yang tidak didapat di tempat lain.

 

"Di sini fasilitas yang akan kita berikan ekslusif 1 jam pertama free parking. Kita akan berikan gratis parkir dan juga berikan fasilitas akses di kolam renang di lantai 6," ucap Jeffry, Selasa (6/8/2024)

 

"Kita juga sediakan trainer dan juga kelas dari Senin sampai Jumat bisa diikuti semua member itu free tanpa kita pungut bayaran," kata dia.

 

ditempat yang sama, Lifetime Member Idachi Fitness, Okan Kornelius mengatakan, Idachi memiliki peralatan yang up-to-date.

 

"Di fitness seperti fashion kita harus up-to-date dan harus menyesuaikan untuk kesehatan tubuh kita," kata dia.

 

Aktor laga itu juga mengatakan, Idachi Fitness memiliki peralatan yang terjamin dari segi safety. Hal itu sangat penting menurut dia, karena saat berlatih seperti angkat beban, safety dari sebuah alat sangat penting.

 

"Personal trainernya juga berpengalaman dan certified. Semua kenyamanan penting, aman dan peralatan yang mendukung," ucap dia. 

 

Idachi Fitness memastikan customernya mendapatkan hasil terbaik  dari setiap latihan dengan peralatan fitness berkualitas. Alat fitness yang dirancangpun untuk membantu tubuh menjadi terlihat semakin ideal.

 

Dalam kegiatan ini Idachi Fitness juga menghadirkan gold medalist PON Atang Ependi alias Bhadix Warrior.

 

Sebagaimana diketahui, Pollux Mall Cikarang adalah mall dengan lokasi strategis dan termasuk dalam kawasan  Superblok Pollux Chadstone yang dikelilingi oleh 3 Hotel (LK Hotel, LK Reserve dan LK  Suites), 3 Tower Apartemen dengan 3500 Unit dan 1 Tower Serviced Apartments. Mall ini  memiliki okupansi sudah lebih dari 65 persen.

 

Banyak tenant yang sudah bergabung dengan Pollux Mall Cikarang, seperti Matahari, Guardian, Wacoal, Roti O, J Co, Mako, Skecher, Sport  Station, Lasona, Bata, Giordano, Papa Ron’s Pizza, Optik Melawai, Optik Seis, 4ever Coffe,  Janji Jiwa, Bakmi Kofei, Steak 21, Raa-cha, Golden Lamian, Solaria, Sour Sally, Dental District, Happy Time, Kart Zone, Urban J Corner dan lainnya.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network