Pergoki Maling, Emak-emak Ini Terluka Disabet Pisau di Jatisari

Wahab Firmansyah
Seorang ibu rumah tangga berinisial UHL menderita luka sabetan senjata tajam saat memergoki maling yang beraksi di rumahnya. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang ibu rumah tangga berinisial UHL menderita luka sabetan senjata tajam saat memergoki maling yang beraksi di rumahnya. Peristiwa ini terjadi di Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis, 8 Agustus 2024 lalu. 

Dikutip dari akun Instagram @infobekasi, Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto mengatakan, peristiwa bermula saat UHL baru saja pulang menjemput anaknya sekolah. 

Sesampainya di rumah, korban terkejut sudah ada pelaku berinisial MS. Melihat hal ini korban dan pelaku terlibat saling mendorong pintu. "Korban ingin masuk ke dalam, adapun pelaku menahan dari dalam," kata Suroto dikutip bekasi.inews.id pada Minggu (11/8/2024). 

Pelaku yang tak ingin tertangkap berupa melukai korban, pertama pelaku memukul korban menggunakan gagang pacul. Selanjutnya pelaku menyayatkan senjata tajam ke tangan hingga korban terluka. 

"Korban yang menderita luka berteriak minta tolong hingga akhirnya pelaku dapat tertangkap," ujarnya. 

Hasil pemeriksaa diketahui pelaku masuk ke rumah dengan membuka genteng dan plafon. "Belum ada barang-barang korban yang diambil pelaku," ucapnya. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Jatiasih. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network