Danamon Sabet Penghargaan di HR Excellence Awards 2024

Wahab Firmansyah
PT Bank Danamon Indonesia Tbk meraih penghargaan pada ajang HR Excellence Awards. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Bank Danamon Indonesia Tbk meraih penghargaan pada ajang HR Excellence Awards.Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang unggul dalam melakukan mobilitas karyawan dalam skala global.  

"Penghargaan ini merupakan bentuk dedikasi dan komitmen yang terus menerus Danamon tunjukkan dalam mengembangkan SDM-nya untuk perubahan yang berkelanjutan bagi perusahaan dan juga karyawan,” ungkap Chief Human Capital Danamon Evi Damayanti, Senin (19/8/2024). 

HR Excellence Awards Indonesia pertama kali diluncurkan pada 2019 dan telah menjadi platform untuk menyatukan para profesional SDM berbakat untuk  masa depan pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan. 

Pada HR Excellence Awards 2024, Danamon meraih penghargaan ‘Excellence in Workforce Mobility’ dengan predikat Gold Trophy.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen Human Capital Danamon dalam mengelola pelatihan dan pengembangan karier karyawan di tingkat lokal maupun global. 

Untuk mencapai tujuan dan aspirasinya, Danamon membentuk nilai-nilai perusahaan yang kuat sebagai landasan perilaku, yaitu: BISA (Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani, dan Adaptif). Danamon juga menerapkan Employee Value Proposition GROW (Global Exposure, Rise to Excellence, Own your Future, dan Wellness & Well-being). 

“Saya yakin kesuksesan berkelanjutan dapat dicapai dengan memanfaatkan kekuatan Danamon bersama MUFG sebagai perusahaan induk dan grup perusahaan serta mitra strategisnya guna membangun jaringan local dan global secara luas.” ujar Evi. 

Untuk menopang aspirasi tersebut, Danamon memiliki berbagai program untuk karyawannya, antara lain Danamon Global Mobility Program yang memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bekerja di perusahaan mitra di Indonesia ataupun di luar negeri selama periode waktu tertentu. 

Melalui program ini, karyawan diharapkan mendapatkan pengetahuan dan praktik bisnis terbaik di perusahaan mitra, terlibat aktif dalam pekerjaan dan proyek bersama, serta mempelajari budaya kerja yang beragam serta belajar berbagai keterampilan teknis lainnya melalui interaksi dan bimbingan yang diberikan. 

Perkembangan yang dilakukan Danamon merupakan wujud komitmen untuk menjadi “employer of choice” serta menjadi mitra keuangan yang terpercaya bagi para nasabah. 

"Dengan penghargaan ini, kami terus berkomitmen untuk mengembangkan SDM-nya demi mencapai masa depan yang lebih cerah dan sukses," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network