ABG 14 Tahun Bunuh Diri di Rel Kereta Api Cikarang, Tulis Wasiat: Mamah Gak Usah Mikirin Neng!

Wahab Firmansyah

BEKASI, iNewsBekasi.id- Kisah tragis terjadi di Kabupaten Bekasi. Seorang siswi SMP berinisial N (14) mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke kereta api

Peristiwa ini terjadi di perlintasan rel kereta api dekat Stasiun Lemah Abang, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/8/2024). Dikutip dari akun Instagra @bekasi24jam, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sutrisno mengatakan, korban diduga bunug diri dengan cara terbaring di rel kereta api. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, lanjut dia, peristiwa terjadi pada pukul 15.45 WIB, dan korban terlihat berbaring di rel sebelum tertabrak kereta.

"Korban tertabrak KA 61 Sembrani Surabaya-Jakarta. Kami temukan surat wasiat di dekat jenazah korban," ujarnya. 

Berikut isi surat wasiat yang ditulis korban,"Saya neng putriyan saya tinggal di deket Pom bensin albarkah urip Sumoharjo tolong siapa pun yang nemuin Surat ini tolong Sampai kan kepada Ibu Saya (mulyanah). Mah maafin belum bisa jadi yang terbaik buat mamah. dede Sering nyusahin mamah untuk hari ini dede gak bisa Pulang ke rumah mamah dede pengen ngikut bapa. Soalnya bapa di kuburan dade nyusul bapa ya mah maapin neng mah. Mamah gausah mikirin neng. Neng sayang sama mamah. Pesen neng, neng pengen di kubur di samping kuburan bapa."
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network