Daftar ke KPU, Tri Adhianto-Abdul Harris Janji Buka Lapangan Pekerjaan untuk Warga Kota Bekasi

Fadil Utomo
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe.Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono dan Abdul Harris Bobihoe resmi mendaftar ke Kantor  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, pada Rabu (28/8/2024). Tri-Bobihoe berjanji akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga Kota Bekasi.

Tri Adhianto mengatakan, kedatangannya ke KPU Kota untuk mendaftarkan menjadi Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi bersama Abdul Harris Bobihoe.

"Jadi mudah-mudahan ini adalah bagian amanah yang diberikan oleh masyarakat. Tentu di luar itu bahwa amanat yang telah diberikan harus kami jaga, harus kami tingkatkan, harus kami wujudkan bahwa agar dapat berjalan dengan baik," kata Tri kepada awak media.

Tri berjanji akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat Kota Bekasi dan juga merapikan dunia pendidikan.

"Bagaimana kita membuka lapangan pekerjaan, bagaimana proses pembangunan melibatkan stakeholder paling terendah yaitu RT dan RW," ujarnya. 

Tak itu saja paslon yang didukung 12 parpol ini juga berjanji akan menaikkan insentif kepada RT, RW serta dana infrastruktur di Kota Bekasi.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe menuturkan, akan membangun sumber daya manusia yang lebih baik ke depannya.

"Kita akan membangun sumber daya untuk kaum millenial dan Generasi Z untuk menjadi entrepreneur yang terbaik Kota Bekasi," ujar dia.

"Tapi kita akan tunjukkan bahwa Kota Bekasi adalah Kota yang nyaman dan sejahtera untuk rakyatnya," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network