City Garden Pollux Mall Cikarang Sudah Beroperasi, Cocok untuk Semua Umur

m hary fauzan
Wahana permainan bernama City Garden di Pollux Mall Cikarang resmi dibuka, pada Jumat (6/9/2024). Foto/istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Kabar gembira bagi warga Cikarang, sebuah wahana permainan bernama City Garden di Pollux Mall Cikarang resmi dibuka, pada Jumat (6/9/2024). Wahana ini menyajikan permainan seru dan petualangan yang menyenangkan.

 

CEO Pollux Mall, Handojo Setyadi mengatakan, kehadiran City Garden semakin melengkapi serta memberikan pengalaman belanja dan kuliner yang tak terlupakan.

 

"Pollux Mall Cikarang kini menghadirkan City Garden, wahana permainan anak yang penuh keseruan untuk berpetualang di taman bermain yang luas," kata Handojo kepada awak media.

 

Berbagai wahana permainan ditawarkan mulai dari trampolin, Baby Land, mandi bola, hingga becak sepeda, semuanya bisa dinikmati di sini.

 

Untuk pengalaman lebih seru, coba wahana berbayar seperti perosotan Rainbow Slide, Rainbow Car, Gokart, Banji Jumping, Bombom Car, Ice skating, Bombom Mini, balon air, perahu setir, dan motor Dino. 

 

City Garden Eat and Play di Pollux Mall Cikarang menawarkan wahana bermain interaktif yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mengasah keterampilan motorik anak-anak. 

 

"Dengan harga tiket yang terjangkau hanya Rp35 ribu per orang, si kecil bisa menikmati berbagai permainan seru sepuasnya. City Garden Eat and Play di Pollux Mall Cikarang tidak hanya menawarkan wahana bermain yang seru, tetapi juga area kuliner nyaman untuk bersantai," kata Direksi City Garden, Caren Gotama.

 

"Anak-anak maupun orang tua bisa menikmati waktu mereka—anak bermain dengan gembira, sementara orang tua bisa bersantai atau memantau dari dekat," sambung dia.

 

Selain itu ada, promo menarik dengan tarif parkir yang murah yaitu Rp10 ribu flat untuk mobil dan Rp6 ribu untuk motor.

 

Direksi Garden City Canny Gotama menjelaskan promo lainnya adalah tiker bundel yang hanya Rp150 ribu selama masa promo dari harga sebelumnya Rp195 ribu. Tiket bundels berarti pengunjung dapat bermain wahana sepuasnya.

 

"Kemudian juga ada promo untuk rombongan. Promo untuk 50 orang ke atas khusus untuk weekdays," demikian kata dia.

 

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network